Berkat Doa dan Dukungan Warga, A. Riza Patria Terpilih Sebagai Wagub Prov.DKI Jakarta

Republiksatu.com, Jakarta; Seperti diberitakan bahwa Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Anies Baswedan, setelah sukses memperoleh suara terbanyak dalam Rapat Paripurna (Rapur) Pemilihan Wakil Gubernur. Dalam rapat yang digelar di gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin, 6 April 2020 kemaren, Ariza unggul dengan perolehan suara sebanyak 81 suara. Sedangkan saingannya, Nurmansjah Lubis hanya memperoleh 17 suara, hasil tersebut membuktikan bahwa warga Jakarta menghendaki  Ariza Patria untuk menjadi Wagub Provinsi DKI Jakarta mendampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sisa jabatannya, 2,5 tahun lagi, demikian di katakan Sutesna Sekjen Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) saat di temui republiksatu.com di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa, 7 April 2020

“81 suara yang di raih A.Riza Patria dalam pemilihan Wagub di gedung DPRD DKI Jakarta, senin kemaren, membuktikan bahwa warga Jakarta memang menghendaki A.Riza Patria jadi Wagub,”ungkap Sutesna.

Menurutnya, DPRD merupakan representasi dari suara warga Jakarta, sehingga di dalam pilwagub kemaren, berdasarkan absensi kehadiran dari 100 orang anggota Legislator DKI Jakarta yang hadir dalam pilwagub 81 suara wakil rakyat telah memilih A.Riza Patria, sedangkan Nurmansyah Lubis hanya memperoleh 17 suara, sedangkan 2 suara abstain, hasil ini dapat di artikan bahwa A. Riza Patria telah di pilih dan mendapatkan amanah dari mayoritas warga Jakarta.

“Sosok A.Riza Patria memang layak dan pantas dipilih menjadi Wagub DKI Jakarta, karena beliau merupakan figur yang dapat di terima oleh berbagai kalangan warga Jakarta, dari mulai kalangan Pemuda, kalangan aktifis, kalangan pengusaha hingga kalangan masyarakat menengah ke bawah, dan beliau juga sosok yang paham banget mengenai karakeristik DKI Jakarta beserta warga.”tukas Sutesna.

Lebih lanjut, Sutesna juga mengatakan bahwa terpilihnya A. Riza Patria sebagai Wagub DKI Jakarta, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari mayoritas Warga Jakarta.

“Tanpa doa dan Dukungan dari Warga Jakarta, A Riza Patria tidak akan terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta, karena itu kami sangat berharap A. Riza Patria menjaga amanah yang di berikan warga Jakarta untuk mendampingi Gubernur Anies Baswedan, selamat untuk Bang A.Riza Patria terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta.Amin”pungkas Sutesna.

 


0 Comments


Leave a Comment