Team Volly Putri Jakarta Pertamina Energi Raih Kemenangan di Putaran Pertama Proliga 2020

Republiksatu.com, Jakarta

Seperti sudah di prediksi dari sejak pertandingan putaran pertama Liga cabang olahraga Volly Putri Proliga 2020, Team Putri Jakarta Pertamina Energi, senantiasa menampilkan permainan sangat agresif, di setiap pertandingan selalu tampil memukau dengan strategi menyerang dan pertahanan yang kokoh, sehingga Tim Putri Jakarta Pertamina Energi kembali meraih hasil positif di laga terakhir putaran pertama Proliga 2020. Menghadapi Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi menang dengan skor 3-1 (25-17, 15-25, 25-14, dan 25-7) pada pertadingan yang berlangsung di Gedung PSCC Palembang, Sabtu (8/2/2020) malam WIB.

Octavian selaku asisten pelatih mengaku puas terlebih dengan hasil ini tim putri Jakarta Pertamina Energi berhasil menyapu bersih laga putaran pertama dengan kemenangan.

“Kami bersyukur pada putaran pertama ini bisa menjadi juara, tetapi masih banyak catatan evaluasi dari pelatih untuk mempersiapkan diri pada putaran kedua,” ujar asisten pelatih Jakarta Pertamina Energi, Octavian, melansir dari laman resmi PBVSI, Sabtu (8/2/2020)

Octavian juga mengatakan, dengan hasil pertandingan mengalahkan Jakarta BNI 46 ini, dan menduduki tempat teratas di putaran pertama Proliga 2020 ini, di harapkan semua pemain, untuk tidak merasa puas, melainkan justru harus lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di putaran kedua Proliga 2020.

"Insyaallah kami selalu siap untuk memenangkan pertandingan di putaran selanjutnya di Proliga 2020, bahkan kami siap untuk jadi juara"tandas salah seorang pemain Jakarta Pertamina Energi kepada awak media.


0 Comments


Leave a Comment