Adu Modifikasi Honda Freed di Gelar di Merak, Banten

Republiksatu.com, Banten

Semakin maraknya minat masyarakat memiliki mobil Honda Freed, juga di iringi dengan munculnya daya kreatifitas untuk melakukan modifikasi berbagai perangkat yang terdapat pada mobil produksi negeri Sakura ini, minat untuk memodifikasi ini bukan hanya untuk menambah tampilan mobil ini agar makin nampak canggih, melainkan juga untuk menambah daya jual dari mobil ini, untuk itulah, agar minat tersebut tersalurkan menjadi ajang adu kreatifitas dan juga  Adu jago modifikasi mobil Honda Freed, maka digelarlah. Kontes dalam rangka event Saraya Fest 4. di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten

Adapun penyelenggara event ini adalah Komunitas mobil Honda Freed Owners Indonesia (Hofos), selain sebagai ajang adu modifikasi, event ini juga di manfaatkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus temu Hofos se-Jabodebatek dan Jabar. Mobil-mobil Freed yang telah dimodifikasi dipamerkan di halaman parkir terminal eksekutif Merak.

"Sebenarnya ini Oktofest yang waktu Oktober yang diadakan oleh Autoclub Banten di CCM, ini sekarang kita adakan di awal tahun kalau Oktofest itu agenda akhir tahun kita," kata Ketua Pelaksana Seraya Fest 4 Robi Anugroho,kepada republiksatu.com, Sabtu (22/2/2020) di Merak Banten.

Selain kontes yang diikuti oleh pemilik Honda Freed, kontes lain juga diikuti oleh beberapa peserta pemilik mobil yang sudah memodifikasi audionya. 117 kendaraan ikut memeriahkan Seraya Fest 4 ini.

"Untuk kontes sendiri itu ada sekitar 117 kendaraan itu termasuk audio, kalau untuk pengunjung karena ini kita momennya kopdar lintas chapternya Hofos nasional, jadi chapter-chapter se-Jabodetabek dan Cirebon juga ada di sini, itu sekitar 180 kendaraan," kata dia.

Mereka akan memperebutkan beberapa hadiah yang sudah disiapkan panitia, mulai dari velg dan audio untuk meng-upgrade audio peserta kontes, kontes yang di gelar hingga sore hari ini, di akhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang.

 


0 Comments


Leave a Comment